Selain Tiket DWP, Hal-hal Ini Juga Harus Dipersiapkan Sebelum Datang ke Acara Musik Terbesar di Indonesia!

Djakarta Warehouse Project, tentunya nama yang satu ini sudah tidak asing bagi anak-anak Jakarta. Sebuah festival musik dan juga dance terbesar yang selalu ada setahun sekali. Jakarta memang bukan hanya dikenal sebagai Ibukota Indonesia saja, melainkan banyak hal-hal menarik yang ditawarkan disini, termasuk diantaranya adalah pusat hiburan, dimana nantinya Anda bisa menemukan banyak sekali acara-acara musik dan tempat hiburan menarik yang dapat dikunjungi ketika waktu luang. Termasuk juga diantaranya bagi yang senang mendatangi acara musik. Beli tiket DWP ini mulai dari sekarang sebelum kehabisan, karena dijual dalam jumlah terbatas.

Baca Juga: Trik untuk Mendapatkan Tiket Konser Harga Murah

Senang joget bersama diiringi dengan musik yang dibawakan oleh pada DJ terkenal, maka bisa datang di acara akbar untuk musik dan dance tersebut. Acara yang memang sudah ada selama beberapa terakhir dan memang di setiap acara tersebut akan selalu ramai pengunjung, salah satunya adalah kalangan anak muda. Dimana mereka masih sangat energik dan senang mencoba hiburan-hiburan baru.

Event DWP 2016 - Unknown
Sumber gambar : image.redbull.com
dwp 2016 - Garudha Land stage
Sumber gambar : image.redbull.com (Garudha Land stage© Rukes)
Sumber gambar : image.redbull.com (Steve Aoki’s doppelganger & Cyro© Vinodii)

Sebagai acara tahunan setidaknya memang masih lama diadakan, namun penjualan tiketnya sudah mulai dari sekarang. Cukup banyak yang mulai jual tiket DWP murah ini, namun untuk yang jelas aslinya beli di tempat terpercaya Bobobobo. Agar lebih siap dan tidak salah dalam mengikuti acara tersebut, setidaknya berikut ini ada beberapa hal yang wajib disiapkan saat mengikuti Djakarta Warehouse Project:

  1. Mulai beli tiketnya sekarang juga, untuk harga tiket dari DWP ini sendiri beragam, tergantung jenis yang dipilih, ada seri gold dimana untuk harga mencapai 2 juta rupiah, sedangkan untuk early entry atau masuk lebih cepat dibandrol cukup dengan 800 ribuan rupiah saja. Lebih cepat Anda membelinya sebenarnya ada keuntungan karena bisa mendapatkan harga tiket diskon, lumayan untuk kurangi pengeluaran.
  2. Ada e-KTP atau wristband yang bisa didapatkan dalam pembelian tiketnya, untuk menghindari penipuan berkedok pembelian secara online, maka kemudian pihak panitia memang memberikan barang bukti, yaitu dengan pemberian wristband ini. Digunakan sebagai tanda bukti agar Anda bisa masuk ke arena tersebut.
  3. Pastikan untuk menggunakan sepatu yang nyaman, penting untuk diingat entah itu bagi pria atau wanita, jangan memakai high hells atau sejenisnya, karena disini Anda akan menari sepuasnya dengan alunan musik yang menggelegar, sehingga jangan sampai kesenangan Anda terganggu hanya karena sepatu tidak nyaman digunakan berjoget bersama.
  4. Pastikan untuk membawa handuk dan juga baju ganti, acara musik ini berlangsung dari pukul 7 malam hingga 4 pagi, tanpa henti, pastinya dengan berjoget di dalamnya akan membuat suasana menjadi gerah bukan, jadi jangan lupa mempersiapkan handuk dan pakaian ganti, setidaknya Anda dapat keluar dengan segar lagi nantinya.
  5. Bawa topi atau jas hujan, acaranya di adakan secara outdoor atau di luar ruangan sehingga persiapan jika-jika nantinya hujan mengguyur juga sangat penting, terutama membawa jas hujan.
  6. Pastikan untuk membawa uang cadangan, DWP merupakan acara musik gila-gilaan sehingga pastinya akan menguras tenaga Anda, pastikan membawa uang untuk makan dan juga minim ketika sudah mulai lapar, di dalam arena tersebut sudah tersedia berbagai penjual makanan dan minuman, jadi bisa beli langsung disini.
Sumber gambar : image.redbull.com (See you at DWP 2017© [unknown])

Bagaimana, sudah siapkah untuk acara musik terbesar yang ada di Jakarta tersebut, tiket DWP sudah bisa dibeli mulai dari sekarang juga, jangan sampai kehabisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *