Tips Dapatkan Sepatu Wanita Branded Berkualitas Baik

Wanita tentu saja tidak akan pernah bisa lepas dari kebutuhan fashion. Fashion merupakan item yang menjadi koleksi para kaum hawa. Sekarang ini item yang banyak beredar adalah sepatu. Sepatu tidak akan bisa lepas dari sosok wanita. Semua wanita yang berada di seluruh dunia pasti mengoleksi benda yang satu ini. sepatu sebenarnya merupakan alas yang melindungi kaki dan terdiri atas tali, hak, sol dan lebih banyak lagi. Semakin banyak model sepatu semakin membuat para kaum hawa memiliki banyak pilihan untuk memiliki beraneka ragam sepatu. Di Indonesia sendiri sudah ada begitu banyak model sepatu dengan harga yang beragam. Sepatu branded pun tidak kehilangan pasar seperti Charlotte Olympia. Merek tersebut pasti tidak asing lagi Anda dengan bukan?

Sepatu sekarang dibagi menjadi beberapa pengelompokan berdasarkan fungsi dan jenisnya, berikut berbagai macam pengelompokan sepatu, antara lain:

High heels

Sumber gambar : trend2wear.com

Sepatu ini memiliki hak yang bisa membuat kaum hawa menjadi lebih tinggi. seringnya sepatu jenis ini digunakan wanita untuk acara yang terkesan formal seperti pergi ke kantor, pergi meeting hingga bertemu klien. Ada pula wanita yang menggunakan sepatu ini untuk sekedar berjalan-jalan.

Wedges

Sumber gambar : www.toms.com

Ciri sepatu jenis ini ialah mempunyai sol yang cenderung lebih tebal. Wedges bisa membuat tumpuan badan menjadi lebih rata dan memberikan efek tidak mudah pegal atau sakit di bagian tulang belakang. Wanita yang memilih tampilan rapi sekaligus santai, biasanya memilih sepatu jenis ini.

Sneakers

Sumber gambar : Pinterest.com

Sepatu ini dipergunakan untuk wanita yang gemar melakukan olahraga. Kegiatan olahraga seperti jogging, biasanya selalu menggunakan sepatu ini, lebih-lebih model sepatu ini telah banyak.

Flat shoes

Sumber gambar : www.aliexpress.com

Sepatu ini memiliki sol rata dan tidak mempunyai hak. Banyak wanita yang cenderung memilih menggunakan sepatu ini. bukan hanya mempunyai banyak model, sepatu ini mempunyai bobot yang ringan dan nyaman digunakan.

Pumps

Sumber gambar : www.novoshoes.com.au

Sepatu ini mempunyai potongan yang rendah dan mengelilingi kaki tanpa ikat. Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu ini adalah bahan dari kulit dan kain, dikenakan oleh para wanita untuk pergi ke kantor.

Memang, sekarang ini di Indonesia sedang di penuhi oleh pasar internasional, kita bisa dengan mudah menemukan berbagai macam jenis sepatu dengan harga yang juga cukup terjangkau. Merek sepatu ini seperti Charlotte Olympia. Merek ini terinspirasi dari kehidupan glamour Hollywood tahun 1950 yang lalu, brand ini menyajikan koleksi tas kecil dan sepatu yang begitu mempesona, bahkan dengan desain yang sangat unik.

Ketika Anda menemukan merek ini di pasaran, pasti Anda akan sangat mudah untuk mengenalinya karena terdapat kekhasan yang berada di dalamnya seperti sepatu tinggi yang memiliki sol tebal, bahkan ada pula sepatu datar ballerina yang memiliki corak wajah kucing. Di beberapa tahun lalu sepatu Kitty ini begitu di incar oleh seleb ternama. Seleb berlomba-lomba mengenakannya. sepatu Kitty memang bukan sepatu biasa, karena jika kita melihat lebih jelas, sepatu Kitty hadir dengan bordiran wajah kucing yang lengkap dengan telinga kecil. Untuk membuat tampilan menjadi semakin mewah, sepatu Kitty juga dihiasi hak datar kurang lebih 0,5 mm dengan warna emas.

Sepatu Kitty ini dibuat dari bahan velvet yang sangat lembut. Ia disediakan dengan warna hitam, merah tua. Rancangan dari desainer Inggris ini dijual dengan harga Rp 6 jutaan. sepatu Kitty pertama kali digunakan oleh pembawa acara Inggris yakni Alexa Chung, bahkan ia mengenakan sepatu Kitty di 3 kesempatan yang berbeda, Alexa menggunakan sepatu Kitty dengan berbagai macam busana mulai dari terusan mini yang memiliki warna merah, celana hitam dengan cape hingga rok midi. Bukan hanya Alexa yang menggunakan sepatu Kitty ini, Sarah Jessica Parker juga menjadi seleb yang mengidolakan sepatu ini. Sarah memilih penampilan santai dengan menggunakan sepatu Kitty bersama dengan jeans yang longgar dan sweater.

Sedangkan, Catty Perry lebih memilih memadukan sepatu Kitty dengan terusan yang memiliki gambar box telepon, desainer di balik label sepatu ini memadamkan sepatunya dengan sweater, kemeja, celana pendek hitam serta stoking jala. Menurut Dellal si pencipta, sepatu ini dapat digunakan untuk acara siang dan malam hari.

Ketika Anda ingin membeli sepatu bermerek ternama, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan agar tidak terjadi kesalahan dalam memilih. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah harga yang harus disiapkan. Anda harus mempunyai patokan maksimal dana yang harus dikeluarkan untuk melakukan pembelian sepatu bermerek seperti yang Anda inginkan. Hal ini penting dilakukan, agar saat setelah sampai di toko, Anda tidak mudah tergiur dengan barang bermerek yang lainnya dengan harga lebih mahal dari budget yang sudah Anda perkirakan.

Selain budget, Anda juga harus mempertimbangkan seperti apa kegunaannya. Sebelum membeli, Anda harus memikirkan peruntukan, kegunaan dan fungsi yang dimilikinya. Contohnya saat akan membeli sepatu yang dikhususkan untuk pergi ke kantor, Anda bisa membeli sepatu khusus yang akan digunakan ke kantor. Biasanya, orang akan mudah merubah minat saat melihat barang bagus di toko tertentu dan mengabaikan niatnya di awal, untuk apa ia datang ke mall tersebut, hal ini sama saja seperti membuang uang.

Jangan lupakan pengecekan kondisi sepatu. Apabila Anda sudah menemukan mana sepatu yang paling cocok dari segi model dan corak, jangan lupa memeriksa kondisi sepatu dengan teliti, jangan sampai Anda membeli sepatu dengan harga mahal namun kualitas yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan. Kenali ciri mana sepatu yang asli dan mana sepatu yang palsu. Biasanya sepatu palsu memiliki banyak cacat dan kelemahan.

salah satu contoh model sepatu yang bisa Anda pilih adalah sepatu flat shoes. Memilih flat shoes sebenarnya gampang, karena flat shoes adalah sepatu yang memiliki sol datar, empuk. Sesuaikan flat shoes dengan bentuk kaki Anda, karena setiap kaki orang berbeda, lebih baik Anda memperhatikan dengan benar seperti apa kualitas sepatu tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melihat kekuatan flat shoes.

Semakin kuat dan bahan yang bagus bisa menghemat pengeluaran untuk melakukan pembelian sepatu secara terus menerus, pastikan jika ukuran flat shoes pas dengan ukuran kaki Anda, lebih baik Anda memilih flat shoes yang lebih longgar, agar kaki menjadi semakin leluasa dan tidak akan mengubah struktur pada kaki Anda. untuk pemilihan warna, pilih warna yang terang.

Memilih tempat untuk melakukan pembelian sepatu bermerek memang tidak mudah seperti yang sering kita bayangkan, banyak tempat yang memberikan harga terlalu murah sehingga kita tergiur untuk membelinya, sebenarnya salah satu tempat yang bisa Anda percaya untuk mendapatkan sepatu murah dan berkualitas adalah Bobobobo. Bobobobo menjual sepatu yang bisa dipastikan asli dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *