Tips Keren Pakai Kaos untuk Para Pria yang Anti Membosankan

Bagi para pria, kaos mungkin sudah seolah seperti teman sejati. Hal ini lantaran kaos mampu memberikan kenyamanan lebih selama digunakan. Tak perlu susah payah berpenampilan, dengan kaos Anda sudah cukup keren. Namun perlu diketahui juga jika kaos tak semata bisa dipasangkan dengan celana jeans rombeng saja. Jika Anda mampu kreatif dalam memadukannya, kaos juga akan mampu memberikan kesan lain yang berbeda pada setiap pemakainya.
Dapat disadari jika fashion untuk para pria kini sudah sangat berkembang. Pria kini bisa tampil dengan banyaknya pilihan pakaian yang tersedia. Namun dapat disadari juga jika tidak semua pria nyaman atau justru melek terhadap fashion sehingga apa yang dikenakan di kesehariannya pastilah kembali dan kembali lagi ke kaos T-shirt kesayangan para pria. Dengan bahan yang nyaman dan model yang tak aneh-aneh, kaos memang selalu bisa diandalkan. Tak hanya untuk para pria saja, namun wanita pun pasti suka dengan kaos ini.

Ripndip Eat Me Pocket T-Shirt

Mungkin terkadang Anda merasa bosan karena berpenampilan begitu-begitu saja dengan kaos andalan. Namun untuk tampil keren dengan kaos pun sebetulnya juga tidak sulit. Tetapi sebelumnya ada baiknya jika Anda tahu dulu cara untuk bisa memilih kaos yang tepat yaitu:

1. Model sederhana
Kaos memang didesain dengan tidak neko-neko karena hampir semua kaos punya model sama. Namun dari segi model yang sederhana inilah justru kaos punya kelebihan. Kelebihan yang dimiliki kaos adalah modelnya yang tidak akan pernah lekang termakan zaman. Dengan begitu kaos jenis apapun pada dasarnya akan cocok untuk Anda.

2. Ukuran
Untuk memilih kaos bagi pria yang tepat adalah dengan ukuran yang pas di badan. Hal ini berbeda dengan wanita yang bisa memilih ukuran kaos kebesaran, pas hingga kekecilan sekalipun. Untuk pria jangan sampai pakai kaos kebesaran karena akan membuat Anda kurang terlihat rapi.

3. Polos atau motif
Untuk yang lebih aman, kaos polos akan lebih baik dipilih karena Anda akan bisa mengenakannya sewaktu-waktu dan memasangkannya dengan apapun itu. Namun tidak ada salahnya juga memilih kaos dengan motif baik sablon atau lainnya. Ini bisa jadi modal untuk ganti-ganti kaos di setiap harinya.

Setelah tahu cara pilah-pilih kaos yang tepat, kini saatnya tantangan sesungguhnya yaitu untuk memadukan kaos dengan item yang dibutuhkan. Sudah bukan rahasia lagi jika para wanita suka melihat pria memakai kaos yang sederhana namun tetap mampu memberikan tampilan dan kesan rapi serta modis. Tak semua pria mampu memilih demikian sehingga Anda juga patut berusaha agar berpenampilan terbaik. Memang kaos adalah modal utama, namun item lainnya juga tetap dibutuhkan.

Berikut ini beberapa inspirasi model memakai kaos yang bisa Anda jadikan panduan dalam bergaya:

1. Kaos + celana jeans biru
Siapa yang bisa menyangkal jika tampilan pria yang demikian ini kurang tampan? Ya hanya padukan kaos dengan celana jeans warna biru menjadi cara tampil maksimal dengan modal minimal. Tampilan ini juga tak pernah lekang waktu. Anda bisa pilih kaos warna gelap sehingga membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Jangan lupa juga kenakan sepatu dengan warna netral karena akan membantu tampilan Anda kian maksimal.

2. Kaos + blazer
Berencana hangout bersama teman hari ini? Jika tak ingin terlalu sederhana dalam memakai kaos saja. maka Anda bisa juga memadukan kaos dengan blazer dan celana jeans andalan Anda. Tampilan tersebut akan memberikan kesan kasual namun dewasa. Jika Anda ingin menjadikannya tampilan lebih formal, maka Anda bisa mengganti celana jeans dengan celana kain sehingga bisa tetap nyaman pakai kaos tapi terlihat formal dan profesional di pekerjaan.

3. Kaos + gaya monokrom
Tak perlu bingung dalam memakai kaos karena Anda akan bisa menggunakan gaya apapun. Jika ingin tampilan yang sederhana namun tetap keren, maka cobalah gaya monokrom dari ujung kepala ke ujung kaki. Anda bisa pakai kaos hitam dengan celana jeans hitam dan jangan lupa sepatu juga harus hitam. Penampilan seperti ini tidak akan dikira akan melayat, jadi tetap bisa Anda gunakan. Bahkan dengan tampilan serba hitam, maka Anda akan terlihat lebih tinggi dan proporsional.

4. Kaos + jaket
Beberapa waktu belakangan tren jaket bomber memang sedang hits sekali di kalangan anak muda. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena Presiden Jokowi yang menggunakan jaket bomber ini ketika ada acara penting sehingga cukup jadi tren. Anda pun bisa mengikuti tren ini dengan menggunakan kaos ditambah dengan jaket bomber. Tak perlu susah payah, cukup pilih kaos oblong dan langsung tutup jaket bomber. Sepatu putih akan sempurnakan tampilan santai Anda ini.

5. Kaos + celana jogger
Bagi Anda yang ingin tampil sporty, kaos tentu sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan lagi. Anda pun bisa tampil sporty dengan memadukan kaos bersama celana jogger. Untuk tampilan ini akan cocok bagi para pria yang punya tubuh atletis sehingga bisa membentuk tubuh. Anda juga bisa menggunakan style ini ketika akan berolahraga sehingga bisa memadukan dengan sepatu olahraga Anda.

6. Kaos + celana bahan
Tampilan retro kini sedang kembali tren di kalangan anak muda. Jika Anda juga suka dengan tampilan retro, maka cobalah padukan kaos dan celana bahan lalu masukkan ujung bawah kaos ke celana tersebut. Anda akan bisa tampil kian retro jika memadukannya dengan sepatu fantofel. Cara lain adalah dengan tidak memasukkan ujung bawah kaos namun tetap pakai celana bahan. Tapi untuk tips tambahannya adalah dengan menggunakan celana bahan berwarna berbeda dengan kaosnya sehingga terlihat pemisahan warnanya.

7. Kaos + celana pendek
Untuk style yang satu ini mungkin adalah style yang paling disukai oleh anak muda. Hanya dengan modal kaos lengan panjang atau pendek dan ditambah dengan celana pendek. Tampilan ini sudah akan mampu membuat Anda terlihat santai dan keren. Padukan juga dengan topi dan sepatu sneakers andalan. Siapa wanita yang tidak akan melirik pria dengan tampilan ini?

Itulah beberapa cara untuk memadukan kaos t-shirt dengan cara yang berbeda. Dengan memadukan kaos secara berbeda tersebut, diharapkan Anda mampu menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri juga sehingga tidak salah kostum. Meski kebanyakan kaos tersebut hanya bisa digunakan untuk acara kasual dan semi formal, namun setidaknya tampilan Anda jadi tidak akan membosankan bukan? Untuk kaos yang wajib dimiliki adalah kaos polos dengan warna monokrom misalnya hitam, putih hingga abu-abu karena dengan kaos warna ini maka memadukannya pun akan mudah. Anda juga bisa bereksperimen gaya sendiri agar tidak bosan memakai kaos dan bisa tampil keren setiap waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *