Retailer BAIT dan Brand Onitsuka Tiger Bergabung Untuk Merayakan Ulang Tahun Bruce Lee yang Ke-75

Lee Jun atau yang lebih dikenal secara profesional dengan nama Bruce Lee adalah seorang aktor Hong Kong dan Amerika yang lahir di San Francisco, Amerika Serikat.Lahir pada 27 November 1940, Bruce Lee juga menjalani hidupnya sebagai sutradara film, seniman bela diri, instruktur seni bela diri, filsuf, dan pendiri seni bela diri Jeet Kune Do, salah satu gaya wushu atau kungfu. Masa kecil hingga remaja Ia habiskan di Hong Kong, setelah itu Ia berkarir di Amerika Serikat. Ketika sesuatu yang menyangkut dengan seni bela diri dalam film, tidak mungkin kita tidak mengingat sosok ikonik Bruce Lee. Pada tahun 2015, saat merayakan ulang tahun Bruce Lee “yang seharusnya” ke-75, BAIT melakukan kolaborasi dengan Onitsuka Tiger.

Bruce Lee Onitsuka Tiger Corsair

Bruce Lee Onitsuka Tiger Corsair | Source images : blog.angryasianman.com

Diselenggarakan oleh BAIT dan Onitsuka Tiger di empat tempat berbeda, yakni Hong Kong, Los Angeles, San Francisco dan Seattle, acara ini berfungsi sebagai hari dirilisnya koleksi sepatu BAIT x Onitsuka Tiger x Bruce Lee 75th Anniversary footwear collection. Keduanya ingin menginspirasi aksi Bruce Lee, selain merilis sepatu, kolaborasi ini juga merayakan dengan memajang foto-foto keluarga, dan Bruce Lee di dinding melalui proyektor dan layar televisi. Selain itu, patung dan barang-barang koleksi juga dipamerkan untuk memberi penghormatan penuh kepada bintang yang kerap kali menggunakan pakaian kuning dan biru yang bersejarah.

Baca Juga:

Inilah Rekomendasi Sepatu Nike Air Max yang Terbaik Beserta Harganya

Sejarah Brand Vans Dari Waktu ke Waktu

Cara Merawat Tote Bag Agar Tetap Awet dan Tampak Selalu Baru

Sorotan acara juga merupakan pertunjukan langsung yang oleh KINJAZ, yaitu kru dancer terhormat dan mantan kontestan ABCD America Best Dance Crew. Untuk menambah perayaan, KaNO hadir untuk menandatangani edisi terbatas figur Dragon King. Anda dapat melihat video tari BAIT x Bruce Lee x KINJAZ di YouTube, di mana Anda dapat melihat sepatu sneaker koleksi kolaboratif: Colorado Eighty-Five “Legend” dan Corsair “Jeet Kune Do.”

Asics Kill Bill Uma Thurman Bruce Lee

Asics Kill Bill Uma Thurman Bruce Lee | Source images : Japan Lover Me Store

Sepatu ini terinspirasi oleh filosofi dan teknik seni bela diri dari seniman bela diri dan aktor film legendaris. Sebagai penghormatan pada seragam kung fu yang sering dikenakan Lee, Corsair mencatat konstruksi dari kulit suede hitam dan biru laut. Siluet ini menampakkan desain yang sangat ramping, agak mirip dengan slip kung fu. Sebagai anggukan atas nama, semangat, dan tahun kelahiran Bruce, seekor naga telah diukir di bagian atas sepatu kets.

Pada bagian tumit menawarkan debossing emas dari ikon dan nama karakter Lee yang ikonik. Dan dalam perayaan lebih lanjut dari ulang tahunnya yang ke-75, sol sepatu menyorot logo ulang tahun Bruce Lee yang ke-75. Tali hitam, biru laut dan putih menyertai tendangan, dengan ujung renda yang menampilkan tanda tangan Lee. Desain ini memberi penghormatan pada seragam klasik kungfu yang dikenakan Lee dan banyak grand master sama seperti olahraga dengan motif naga terukir di seluruh sepatu. Sepatu ini dijual dengan harga $120 USD atau sekitar Rp1,7 jutaan, pembelian sepatu ini dilakukan secara raffle atau undian dan toko retail BAIT.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *