Panduan Mudah untuk Memilih Sling Bag yang Sesuai dengan Kebutuhan

Hampir setiap perjalanan Anda entah itu untuk ke kantor ataupun sekedar hangout selalu membawa tas, apalagi bagi wanita, tas ini nyatanya menjadi fashion item yang wajib untuk dimiliki, karena berbeda dengan pria, umumnya kaum hawa memang lebih rempong dalam membawa berbagai macam barang ketika akan pergi. Sehingga mau tak mau harus menyiapkan tas dalam ukuran yang pas agar semua kebutuhan masuk ke dalamnya. Berbicara mengenai jenis tas wanita yang dijual di pasaran ini sendiri juga terbilang cukup banyak, salah satu yang selalu menjadi koleksi kesukaan adalah sling bag atau yang lebih dikenal sebagai tas selempangan.

Baca Juga:

Retailer BAIT dan Brand Onitsuka Tiger Bergabung Untuk Merayakan Ulang Tahun Bruce Lee yang Ke-75

Cara Merawat Tote Bag Agar Tetap Awet dan Tampak Selalu Baru

Sesuai dengan namanya model yang satu ini memang difungsikan untuk pemakaian satu pundak saja, tak seperti ransel yang ditenteng pada kedua bagian pundak, sehingga terkadang rasa sakit yang dirasakan ketika terlalu lama menenteng tas ini juga hanya ada pada salah satu pundak saja. Di pasaran model yang ditawarkan untuk tas selempangan ini terbilang begitu banyak. Karena cukup feminim tak heran jika kebanyakan yang menggunakannya adalah kaum hawa dibandingkan dengan pria. Meskipun untuk beberapa model juga ada yang di desain secara maskulin khusus untuk pria.

Karena pilihan modelnya yang begitu banyak, tak jarang konsumen yang agaknya kebingungan dalam memilihnya bukan, namun jangan khawatir. Berikut ini diantaranya ada beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli tas selempangan tersebut, menyesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya adalah :

1. Tas Hangout

Hellolulu Dark Gray Desi All Day Sling Bag

Hellolulu Dark Gray Desi All Day Sling Bag | Sumber gambar : BOBOBOBO

Tas untuk hangout, untuk kebutuhan jalan-jalan, maka lebih disarankan bagi Anda memilih tas selempangan yang memiliki kapasitas kecil saja, karena hanya difungsikan sebagai aksesoris pelengkap penampilan. Selain itu sebaiknya memilih yang model talinya dapat dengan mudah diatur ukuran panjang pendeknya. Dengan demikian nantinya Anda bisa lebih leluasa berkreasi sesuai dengan kenyamanan. Pilih juga yang bagian dalamnya dilengkapi dengan banyak kantong-kantong kecil, seperti diantaranya sebagai tempat ponsel, sehingga nantinya barang bawaan juga bisa lebih terstruktur atau tertata secara rapi, tidak acak-acakan.

2. Tas Bekerja

Chameo Couture Blue Matisse Choo Sling Bag

Chameo Couture Blue Matisse Choo Sling Bag | Sumber gambar : BOBOBOBO

Tas untuk bekerja, selain untuk kebutuhan hangout, maka sering kali tas selempangan juga banyak digunakan untuk menunjang aktivitas bekerja. Pastinya model yang dipilih agak berbeda dengan yang dipakai untuk jalan-jalan. Diantaranya adalah Anda sebaiknya memilih yang ukurannya sedikit lebih besar, sehingga nantinya berkas atau file-file bisa masuk ke dalamnya tanpa harus membawa lebih banyak tas. Pilih juga yang dibuat dari material tahan terhadap air, sehingga jika hujan atau sejenisnya nantinya berkas penting di dalam tas tersebut juga tak akan basah atau rusak.

3. Tas Pesta

Chameo Couture Canary Dill Sling Bag

Chameo Couture Canary Dill Sling Bag | Sumber gambar : BOBOBOBO

Tas untuk pesta, jangan salah karena model tas selempangan ini juga termasuk jenis yang banyak digunakan untuk menghadiri sebuah pesta, tentunya harus pintar-pintar dalam memilih agar tidak terkesan terlalu formal, seperti diantaranya adalah yang dilengkapi dengan handle kecil untuk tangan, sehingga nantinya bisa dibawa kemana-mana secara mudah. Sedangkan untuk material pelengkapnya sendiri sebaiknya pilihlah yang agak blink-blink, sehingga memberikan kesan yang lebih mewah.

Mudah bukan, jenis tas yang satu ini agaknya memang sangat multifungsi, karena ragamnya begitu banyak tentunya harus pintar-pintar dalam memilih yang benar-benar sesuai kebutuhan. Apalagi jika dilihat juga banyak diantara kaum hawa yang memiliki hobby dalam mengoleksinya. Pilah-pilih juga merk sling bag yang agaknya sesuai dengan budget yang Anda miliki, semakin terkenal brand tersebut maka tak memungkiri jika harganya juga kian melambung mahal.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *