Cara Merawat Tote Bag Agar Tetap Awet dan Tampak Selalu Baru

Variasi atau ragam jenis dari tas wanita memang selalu bertambah dari tahun ke tahun. Karena pada dasarnya fashion item yang satu ini tak jauh berbeda dengan pakaian yang selalu mengalami perubahan gaya, apalagi dari setiap merk sendiri mereka pastinya akan selalu upgrade model terbaru, sehingga nantinya konsumen juga tak akan bosan dalam menggunakannya. Salah satu yang cukup populer di kalangan anak muda adalah tote bag. Jenis tas yang memang dikenal memiliki ukuran cukup besar, sehingga mampu memuat beragam barang ke dalamnya.

Baca Juga:

a. Panduan Mudah untuk Memilih Sling Bag yang Sesuai dengan Kebutuhan

b. Sepatu Pria: Cara Tepat untuk Merawat Sepatu Agar Tetap Awet yang Dapat Anda Terapkan

Tas model satu ini biasanya dijual dengan harga yang murah di pasaran, namun juga ada yang cukup mahal, biasanya dikeluarkan oleh beberapa merk tertentu. Cocok digunakan untuk menunjang kebutuhan bekerja, sampai dengan dipakai untuk sekedar menemani aktivitas hangout. Namun juga harus tau outfit yang tepat dalam padu-padankannya jika tak ingin salah gaya, sebaiknya mereka yang memiliki tubuh kecil juga lebih selektif dalam memilih ukurannya agar tidak tampak tenggelam atau dimakan oleh tas tersebut.

have a good time Frame Tote Bag

have a good time Frame Tote Bag | Sumber gambar : Bobobobo

Penting juga bagi Anda untuk tau bagaimana cara dalam merawat tas satu ini, mengingat bagaimanapun akan sangat mempengaruhi keawetannya. Berikut ini diantara langkah perawatannya agar tidak mudah rusak, yaitu:

  1. Hindari memasukkan laptop kedalam tas tersebut, memang jika melihat dari segi ukurannya sendiri maka tak bisa dipungkiri jika seandainya muatannya terbilang besar dan banyak, namun bukan berarti untuk barang-barang yang ukurannya besar dan juga berat layaknya laptop harus dimasukkan ke dalamnya, karena tak ada fitur atau bagian yang dirancang secara khusus untuk membawa laptop, sehingga akan mempercepat terjadinya kerusakan, khususnya adalah pada bagian selempangannya.
  2. Cuci secara teratur, khusus untuk beberapa bahan tertentu, seperti diantaranya adalah kanvas atau kain katun, maka dapat dengan mudah dicuci, sehingga nantinya membuat permukaan tas tersebut akan tetap bersih dari debu, apalagi yang senang dengan warna-warna cerah layaknya putih, biasanya sekali digunakan untuk perjalanan jarak jauh akan membuatnya menjadi jauh lebih cepat kotor.
  3. Ketika tidak digunakan sebaiknya simpan dengan cara memasukkan kertas atau mungkin plastik ke dalamnya untuk menjaga volume dari tas tersebut, hal ini digunakan agar bentuk dari tas tidak mengalami perubahan seperti diantaranya adalah peyot di beberapa sisi, dengan memasukkan benda-benda ini maka volume atau bentuk tas akan tetap terlihat sempurna.
  4. Simpanlah tas di tempat yang bersih dan juga kering, jika bisa sangat disarankan untuk memiliki sebuah lemari tersendiri di dalam menyimpan fashion item yang satu ini, karena akan membuatnya lebih awet. Jangan lupa juga untuk menempatkan silica gel, khususnya pada jenis tas yang berbahan dasar kulit sintetis, karena bermanfaat untuk menjaganya agar tetap awet.
  5. Jika bahan dari tas tersebut adalah kulit, maka rajin-rajinlah untuk mengolesi permukaannya dengan menggunakan minyak, minyak ini dapat dipakai sebagai pelembab alami, sehingga membuat kulit tas tersebut tetap mengkilap dan tidak pecah-pecah. Sebaliknya hindarkan jenis tas yang terbuat dari bahan dasar kulit tersebut dari air, karena bisa membuatnya mudah rusak.
Pleasures A Girl is a Gun Tote Bag

Pleasures A Girl is a Gun Tote Bag | sumber gambar : Bobobobo

Sangat mudah bukan, perawatan tas ini tak kalah penting untuk diketahui jika tak ingin koleksi yang ada di rumah rusak hanya dalam beberapa kali pakai saja. Tak hanya berlaku untuk tote bag, melainkan juga jenis tas yang lainnya. dengan perawatan yang benar juga memungkinkan tampilannya selalu baru.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *