Ngaku Sneakerhead? Miliki Sepatu Kolaborasi Vans x Comme Des Garçons

Berkali-kali melakukan kolaborasi dengan nama desainer dan brand besar, Vans kembali melakukan kolaborasi. Kali ini dengan luxury brand yang bermarkas di Jepang, yaitu Comme Des Garçons. Dengan besarnya nama Vans yang sudah sangat dicintai oleh para pengguna setia brand Vans, ini adalah langkah tepat untuk menjalin kerjasama dengan brand kenamaan CDG yang notabene menyediakan serangkaian alat fashion yang terbilang premium.

Baca Juga Artikel Terkait Vans lainnya:

  • Sejarah Brand Vans Dari Waktu ke Waktu
  • Resmi rilis tanggal 27 Oktober 2018 kemarin, Vans dan Comme Des Garçons memilih sepatu Vans Authentic yang menjadi siluetnya. Tentu bagi para peminatnya, ini adalah kabar baik karena model kolaborasi ini memiliki desain yang sangat menyenangkan. Dengan siluet ini, fitur yang ditampilkan adalah bagian atas sepatu dengan bahan kanvas telah dihiasi dengan branding “CDG”

    Sumber gambar : Hypebeast.com

    Berwarna hitam pada tulisan “CDG”, sepatu kanvas tersebut berwarna dasar putih. Di bagian depannya terdapat cetakan timbul “CDG” dan ditemani dengan tali berwarna putih yang sepadan dengan midsole. Dibandrol dengan harga ¥ 14.000, $ 125 USD, atau sekitar Rp1,8 jutaan, sepatu ini tentu siap Anda gunakan untuk menarik perhatian seluruh orang.

    Mencelupkan kaki ke dunia streetwear, Comme Des Garçons terus berkembang pada permainannya. Setelah memulai debut dengan kolaborasi T-shirtnya bersama Brain Dead, Anti Social Social Club, dan Cactus Plant Flea Market, kerjasama Rei Kawakubo akhirnya bergandengan dengan legenda skate Vans untuk sebuah hentakan yang berani dari siluet klasik Authentic-nya. Skema hitam dan putih yang terpampang pada seluruh kanvas mampu melengkapi ‘colorway’ dengan tingkat kontras tinggi. Dulunya Vans ini hanya digunakan oleh para skater, seri Vans yang satu ini belakangan digunakan oleh selebritas dalam dan luar negeri, wara-wiri ada di peragaan busana.

    Vans seri Authentic awalnya dikenal dengan nama The Vans #44. Vans Authentic adalah model produk utama yang dirilis oleh Vans di tanggal 16 Maret 1966, tanggal launching tersebut menghasilkan 12 orang membeli sepatu ini. Awal pembuatan sepatu Vans sangat unik, yaitu langsung membuatkan sepatu sesuai dengan pesanan dan dapat diambil para sore hari. Hingga detik ini, Vans Authentic adalah sepatu model klasik yang masih menjadi andalan para skaters dan para pecinta fashion karena kualitas solnya terbilang sangat baik.

    Sedangkan Comme des Garçons adalah fashion label asal Jepang yang dimotori oleh Rei Kawakubo. Comme des Garçons telah mengembangkan konsep mode dan mendobrak fashion mainstream dengan memadukan kesan feminin dan maskulin dalam satu item fashion. Lini fashion CDG yang bernama Play adalah yang dicintai oleh para peminat streetwear. Play adalah simbol hati dan mata yang menawarkan pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak. Sangat menarik perhatian, logo Play ini didesain langsung oleh Filip Pagowski secara spontan. Dapat diartikan logo hati dan mata ini adalah lambang, perasaan, dan simbol.

    This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

    One Response to Ngaku Sneakerhead? Miliki Sepatu Kolaborasi Vans x Comme Des Garçons

    1. Putra Sanjaya says:

      baguss namunn harganya punn sangat baguss:D

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *