Tips Memilih Sepatu Asics untuk Sehari – Hari

Sepatu menjadi salah satu item fashion yang tidak pernah luput dari adanya perkembangan setiap tahunnya. Berbagai jenis model, warna, desain sampai dengan harga sepatu mudah sekali ditemukan di pasaran. Satu diantaranya merk Asics yang sangat lekat dengan dunia olahraga, terutama dalam berbagai jenis olahraga lari.

Sepatu yang diproduksi di negara Jepang ini memang selalu mengedepankan kualitas produk yang terbaik. Tidak heran jika semakin kesini merek tersebut mampu menduduki peringkat tinggi dalam deretan sepatu kelas dunia.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

Banyak orang yang mengatakan merek tersebut diatas sangat cocok sekali untuk olahraga lari, tetapi hal itu tidak menutup juga kebutuhan Anda untuk jenis olahraga yang lain. Seperti olahraga basket, tennis, golf, voli dan lainnya juga diproduksi. Desain yang menarik akan membuat Anda tampil semakin percaya diri, tidak lupa juga dalam hal kenyamanan yang bisa memberikan kesan bagi Anda.

Secara otomatis penggunaan sepatu tersebut bukan hanya sebatas untuk berolahraga saja tetapi ketika Anda jalan ataupun tampilan casual lainnya bisa menjadi pilihan.

Sebenarnya di Indonesia brand diatas sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, tetapi tidak dikenal dengan sepatu terbaik olahraga tetapi lebih kepada casual. Banyak sekali kelebihan yang ada pada sepatu tersebut sehingga membuatnya berada pada pilihan hati konsumen Indonesia. Meskipun sudah terbukti terbaik, bukan berarti Anda bisa memilih model yang sembarangan.

Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menemukan sepatu yang pas, yaitu:

1. Perhatikan kualitas jangan hanya model

Untuk beberapa orang ketika membeli sepatu yang pertama kali dijadikan pertimbangan adalah modelnya. Hal itu memang tidak salah, apalagi Asics menawarkan banyak sekali varian model yang bisa Anda sesuaikan. Tetapi lebih baiknya tetap perhatikan mengenai kualitas keawetan saat digunakan.

2. Sesuaikan jenis olahraga

Kedua mengenai jenis olahraga seperti apa yang akan Anda lakukan, ini cukup penting karena untuk olahraga satu dengan lainnya akan berbeda. Dengan sepatu yang sesuai tentu saja akan meningkatkan tingkat keawetan dari sepatu tersebut.

3. Sesuaikan harga

Selanjutnya mengenai harga, meskipun sudah berkelas tetapi brand tersebut mempunyai kisaran harga yang cukup beragam. Makanya mengenai harga perlu untuk dijadikan sebagai pertimbangan agar mendapatkan sepatu yang pas, terbaik dan tepat.

Setelah membaca beberapa tips memilih sepatu terbaik seperti diatas, Anda akan sedikit dibantu untuk menemukan. Jika masih kebingungan, berikut ini ada beberapa referensi model sepatu terbaru yang dapat Anda pilih yaitu :

1. Gel-Lyte V

Asics Gel-Lyte V

Asics Gel-Lyte V – Credits : HBX

Diperkenalkan pada tahun 1993 tetapi saat ini sudah mulai diluncurkan kembali, meskipun model lama tetapi ada beberapa kelebihan didalamnya.

2. GT-2000 4

ASICS GT 2000-4 MEN'S. Credits : Running Form

ASICS GT 2000-4 MEN’S

Bantalan terbaik yang ada pada sepatu ini dapat memberikan rasa nyaman serta kelegaan Anda saat berjalan.

3. GT-1000 4

Asics GT-1000 4. Credits : Asics

Asics GT-1000 4

Tidak berbeda dengan sebelumnya, beberapa bagian pada sepatu ini juga didesain dengan terbaik. Apalagi mengenai teknologi yang digunakan dalam sepatu tersebut, terbaru dan tentunya terbaik.

4. Curreo

Asics Tiger CURREO II. Credits : Zalando UK

Asics Tiger CURREO II

Sepatu casual yang apik ini bisa menjadi pilihan Anda untuk terlihat semakin modis dan sporty.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa Anda jadikan pilihan ketika dihadapkan banyaknya produk sepatu dipasaran. Sebenarnya mengenai kualitas brand Asics sudah tidak perlu diragukan lagi, tetapi Anda tetap perlu berhati-hati. Jangan sampai salah memilih, baik dari model, jenis, warna ataupun harga agar tidak menyesal. Sekian. Semoga sedikit informasi yang dibagikan diatas bisa menjadi referensi untuk Anda semua.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *