7 Langkah Perawatan Item Fashion Branded Billionaire Boys Club yang Benar

Pasaran harga item fashion yang sangat beragam, diantaranya ada yang memang murah, namun juga tak jarang yang mahal sebenarnya bukan tanpa alasan, melainkan karena memang ada nama atau brand yang membawanya. Produk branded pada dasarnya memang dijual dengan harga yang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan merk-merk biasa, sehingga tidak semua kalangan bisa membelinya, mereka hanya menjangkau kalangan high end saja. Namun harga mahal ini sesuai dengan kualitas yang ditawarkan pada produk tersebut, sebut saja diantaranya adalah Billionaire Boys Club.

Ini adalah salah satu item fashion dari luar negeri yang banyak digemari oleh anak muda, produknya branded sehingga tidak bisa dengan mudah dijumpai di pasaran. Biasanya hanya dijual di outlet-outlet resmi atau jika tidak di beberapa online shop tertentu saja. Produk keluaran dari BBC ini memiliki model yang casual, sangat cocok untuk menemani aktivitas seperti hangout. Modelnya juga tidak mudah ketinggalan zaman.

Billionaire Boys Club Club 75 X Billionaire Boys Club L/S T-Shirt

Billionaire Boys Club Club 75 X Billionaire Boys Club L/S T-Shirt. Source : HBX

Billionaire Boys Club Collide S/S T-Shirt

Billionaire Boys Club Collide S/S T-Shirt. Source : HBX

Untuk tawaran harga memang agak mahal, namun jangan khawatir, karena sesuai dengan kualitas yang diberikan. Billionaire Boys Club ini memberikan produk yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga nyaman dan awet dipakai.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Konsumen sendiri juga wajib tau bahwa item fashion seperti halnya pakaian branded ini tidak bisa dirawat sembarangan, agar produknya tidak mudah rusak, maka berikut ini ada beberapa tips dalam perawatannya, yaitu :

  1. Sebaiknya dicuci menggunakan tangan, dibandingkan mencuci menggunakan mesin, maka proses mencuci secara manual ini memang lebih dianjurkan, bukan tanpa alasan, selain karena cepat, maka lebih mudah mengetahui posisi noda, sehingga hasil pencucian lebih bersih maksimal. Selain itu mencuci dengan tangan juga mengurangi resiko kerusakan pada pakaian tersebut.
  2. Cuci secara terpisah dengan item fashion yang lainnya, takutnya nanti ada salah satu produk fashion yang warnanya luntur, tentunya sayang sekali bukan jika mengenai produk pakaian branded yang dimiliki tersebut. Untuk itu lebih aman memang dengan mencucinya dalam kondisi terpisah, rendam sebentar dan kucek memakai detergen.
  3. Jangan menyikatnya, patut untuk diketahui bahwa bahan dari produk fashion branded umumnya bagus dan lembut, ketika disikat, maka akan membuat tekstur permukaannya menjadi rusak dan kasar, proses mencuci dengan menyikat ini memang pada dasarnya mempercepat terjadinya kerusakan, karena semakin lama kian mengikis bagian serat kain.
  4. Jamur dalam kondisi terbalik, bagian dalam pakaian ditaruh di luar, sehingga nantinya warna asli pakaian yang digunakan tersebut tidak akan mudah luntur atau kusam, sebaliknya warna bagian dalamlah yang terkena sinar matahari, sebaiknya ketika menjemurnya juga tidak secara langsung terkena oleh sinar matahari, jemur di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung, sehingga warna lebih tahan lama.
  5. Jangan menggantungnya ketika disimpan, apalagi untuk item fashion sejenis kaos dan juga hoodie, hal ini hanya akan membuat leher kaos tersebut menjadi melar dari ukuran yang sebenarnya, juga lama kelamaan akan merusak kainnya, simpan dengan cara melipatnya saja.
  6. Setrikalah dalam keadaan kering dan sebaiknya juga dibalik, sehingga bagian luar pakaian tersebut tidak mudah memudar warnanya dibandingkan dengan yang dalam.
  7. Jika terkena noda sebaiknya segera dibersihkan atau dicuci, agar noda tidak menempel terlalu lama pada pakaian.

Mudah bukan, tak hanya berlaku untuk pakaian keluaran dari Billionaire Boys Club saja, melainkan juga untuk item fashion branded lainnya.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *