Apa Saja Plus Minus Beli Mobil atas Nama PT?

Membeli mobil seken bisa jadi sangat menguntungkan. Terlebih bila kondisinya nyaris semacam baru. Biayanya juga dapat berulang kali lipat lebih murah dibanding beli baru. Sekarag pilihannya terdapat 2, ingin kredit ataupun cash keras( tanpa DP).

Tetapi kali ini kita tidak hendak mangulas perihal tersebut. Fokus ulasan kali ini merupakan proses balik nama kendaraan ataupun sebutan yang kerap kita dengar merupakan mutasi. Mutasi sendiri dapat dikatakan proses pemindahtanganan dari owner A ke owner B (dapat beda domisili cocok bukti diri yang terdaftar). Katakanlah kendaraan roda 4 itu diperjualbelikan, dihibahkan, peninggalan, pindah alamat, ataupun mutasi.

Sayangnya banyak yang menyangka proses balik nama mobil ini susah. Ditambah bayaran yang tidak sedikit sehingga membuat orang terus menjadi malas mengurus balik nama mobil.

Sementara itu apabila mengerti betul celah mengurusnya, balik nama kendaraan serta STNK baru bukanlah rumit yang dibayangkan. Cuma saja memanglah, waktu yang diperlukan memanglah sampai berhari- hari.

Nah, bagaimana jika kita ingin membeli mobil dan kita atas namakan ke PT / perusahaan? apakah worth it di kondisi pandemi seperti saat ini? yuk kita coba jabarkan di artikel berikut.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *